You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Bugel
Kalurahan Bugel

Kap. Panjatan, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Bugel, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo

Pengumpulan Data tentang Pelaksanaan Program Kampung KB

Administrator 09 Desember 2021 Dibaca 641 Kali
Pengumpulan Data tentang Pelaksanaan Program Kampung KB

Kunjungan Tim Sekretariat Kabinet, BKKBN Pusat dan BKKBN Perwakilan DIY dalam rangka kegiatan pengumpulan data tentang pelaksanaan program Kampung Keluarga Berkualitas (Kampung KB), Kamis (9/12/21). Pertemuan ini dihadiri oleh  Asisten Deputi Bidang Agama, Pemuda, Kesehatan dan Olah Raga berserta tim,  Plt Dep Bidang Pengendalian Penduduk, Direktorat Analisis dampak Kendudukan beserta Tim serta Kaper BKKBN DIY dan tim. 

Dalam pertemuan tersebut Ibu Dr. Ir. Dwi Listyawardani (Kepala Deputi Bidang Pengendalian Pendudukan BKKBN) menyampaikan bahwa Program Kampung Keluarga Berkualitas di Kalurahan Bugel harus dilanjutkan dan semakin digiatkan. Untuk penganggaran di tingkat pusat sendiri akan dievaluasi setelah kegiatan pengumpulan data dibeberapa Kampung KB di Yogyakarta dan daerah lain selesai.

Dalam paparannya, Ketua Pokja Kampung KB Bugel (Bpk. Wuryanto) menyampaikan data-data dan kegiatan-kegiatan yang ada di pokja atau poktan Kampung KB serta peran lintas sektor dalam mendukung program Kampung KB khususnya di Kalurahan Bugel.(sutyas)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image