You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Bugel
Kalurahan Bugel

Kap. Panjatan, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Bugel, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo

Koordinasikan Kerja Semua Bidang, Rakor Rutin Februari Diselenggarakan

Redaksi 15 Februari 2022 Dibaca 464 Kali
Koordinasikan Kerja Semua Bidang, Rakor Rutin Februari Diselenggarakan

Rapat koordinasi rutin Kalurahan Bugel bulan Februari yang dihadiri oleh seluruh pamong kalurahan, tenaga teknis kalurahan, KPKD dan pendamping Desa Budaya diselenggarakan pada Selasa (15/02/2022) di aula kalurahan. Rapat yang secara khusus mengkoordinasikan pekerjaan semua bidang ini dipimpin langsung oleh Lurah Bugel, Sunardi.

Hal-hal yang dapat dirangkum untuk kemudian ditindaklanjuti dari rakor kali ini diantaranya adalah pembentukan tim Jagawarga di tiap pedukuhan, pemungutan PBB/tunggakan, pengajuan BKK Dana Keistimewaan, pengembangan SID dan pengisian Sinkal Tapem, vaksinasi Covid, tahapan penyusunan RPJMKal, tahapan awal kegiatan pengisian pamong kalurahan, tahapan awal pembangunan sarpras kebudayaan dan pengembangan potensi budaya lokal Bugel. 

Lurah Bugel juga menyampaikan agar Bugel waspada dengan mulai naiknya status Covid di Indonesia dan adanya varian baru. Menaati prokes tetap harus dilakukan dan warga yang terpapar harus melakukan isolasi mandiri.(red)

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image