You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Bugel
Kalurahan Bugel

Kap. Panjatan, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Bugel, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo

Lawan Putri Binangun, SSB Paksi Seta Unggul 2-0

Kontributor 22 Februari 2022 Dibaca 520 Kali
Lawan Putri Binangun, SSB Paksi Seta Unggul 2-0

Lapangan Bugel yang seringkali disebut sebagai Bugel Arena oleh para pesepakbola Kulon Progo, kerap menjadi medan laga antar klub sepakbola. Lapangan yang terletak tepat di sebelah utara kompleks kantor Pemerintah Kalurahan Bugel ini hampir tak pernah sepi dari pertandingan-pertandingan antar klub baik senior maupun junior.

Selasa (22/2/2022), laga klub junior berlangsung di lapangan Bugel, SSB Paksi Seta Bugel menjamu Putri Binangun dalam rangka Latihan Bersama. Di akhir pertandingan, SSB Paksi Seta unggul dengan skor 2-0 atas Putri Binangun, klub sepakbola junior putri yang biasanya berlatih di lapangan Ngestiharjo.

SSB Paksi Seta adalah Sekolah Sepak Bola Paksi Seta FC Bugel, saat ini memiliki anggota puluhan anak yang berasal dari Kalurahan Bugel dan ada juga yang berasal dari luar Bugel. SSB Paksi Seta rutin berlatih setiap hari Senin, Kamis dan Sabtu serta membuka pendaftaran bagi yang berminat, dapat melalui narahubung Anjar (081390836616), Yusuf (085875659382) dan Ujang (081809538585).

Melalui sepakbola, anak-anak dapat tumbuh menjadi pribadi yang tangguh fisik dan mental, juga memiliki rasa tanggungjawab dan kemampuan bekerjasama dalam tim. (bugelonlyWAG)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image