You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Bugel
Kalurahan Bugel

Kap. Panjatan, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Bugel, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo

Final Latber Ramadhan, Paksi Seta Menang Telak 4-1 Atas Depok

Kontributor 08 Mei 2022 Dibaca 374 Kali
Final Latber Ramadhan, Paksi Seta Menang Telak 4-1 Atas Depok

Meriahkan Ramadhan 1443 H lalu, antar klub sepakbola Kulon Progo berlaga dalam gelaran event Latihan Bersama Ramadhan Paksi Seta. Latber diikuti oleh 8 klub sepakbola yaitu Krembangan FC, Cerme FC, Ganaskal FC, Garongan FC, Arseta FC, Depok FC, Gasela FC dan Paksi Seta FC. Event Latber ini selain untuk memeriahkan Ramadhan juga bertujuan sebagai sarana silaturahmi dan untuk memperkuat rasa persaudaraan antar klub. Selama 1 bulan sejak 8 April 2022, seluruh pertandingan digelar di lapangan Bugel, home base Paksi Seta FC sebagai tuan rumah. 

Usai Idulfitri, Minggu (8/5/2022), laga final Latber diselenggarakan antara Paksi Seta FC melawan Depok FC. Pertandingan  ini berakhir dengan skor telak 4-1 bagi Paksi Seta FC, yang mengantar klub tuan rumah ini menyabet tropi juara. Depok FC menyusul di peringkat 2 dan di belakangnya Cerme FC berada di peringkat 3.

Setelah pertandingan, Paksi Seta FC merayakan kemenangan bersama anggota klub kemudian melakukan foto bersama. Pertandingan persahabatan seperti ini diharapkan selalu terjaga dan tidak hanya pada kegiatan olahraga sepakbola. Warga dapat menggunakan fasilitas olahraga lain di Kalurahan Bugel, yakni lapangan volley dan perlengkapan tenis meja yang dapat juga dimanfaatkan untuk event-event pertandingan persahabatan.(asih)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image