You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Bugel
Kalurahan Bugel

Kap. Panjatan, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Bugel, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo

Beras CPP Dibagikan Jelang Hari Raya

Redaksi 11 April 2023 Dibaca 591 Kali
Beras CPP Dibagikan Jelang Hari Raya

Pemerintah Kabupaten Kulon Progo melalui Dinas Sosial  Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak membagikan beras yang bersumber dari Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) pada Senin (10/04/2023) bagi warga Kalurahan Bugel yang terdaftar sebagai KPM. Pembagian beras ini dalam rangka memberikan jaminan atas pangan terutama bagi masyarakat berpendapatan rendah sesuai dengan tujuan dari program CPP yaitu untuk antisipasi, mitigasi dan penanggulangan kekurangan pangan serta pengendalian inflasi. Mendekati Hari Raya Idul Fitri, program ini juga dapat mengurangi beban pengeluaran keluarga penerima manfaat.

Sebanyak 502 KPM di Kalurahan Bugel menerima pembagian beras sebanyak total 5.020 kg. Proses pembagian beras berlangsung sejak pagi hingga sore hari sesuai jadwal masing-masing padukuhan agar tertib dan teratur. Lurah dan Kamituwa Kalurahan Bugel mendampingi kegiatan ini bersama KPKD Bugel Supenidyah. S.(red)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image