You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Bugel
Kalurahan Bugel

Kap. Panjatan, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Bugel, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo

Pentingnya Gizi Seimbang, Pola Asuh, dan Tumbuh Kembang Anak

Administrator 29 Februari 2024 Dibaca 67 Kali
Pentingnya Gizi Seimbang, Pola Asuh, dan Tumbuh Kembang Anak

Selasa (27/02/2024), di Kampung KB Kalurahan Bugel menyoroti pentingnya gizi seimbang, pola asuh, dan tumbuh kembang anak. Acara ini diadakan di Aula Kalaruhan Bugel dan dihadiri oleh ibu hamil, ibu menyusui, serta keluarga balita.

Dalam acara tersebut, para peserta diberikan informasi yang berharga mengenai pentingnya memberikan gizi yang seimbang bagi ibu hamil dan balita. Diskusi juga berfokus pada pola asuh yang baik, termasuk pentingnya memberikan stimulasi yang tepat pada tahap perkembangan anak.

Dwiningsih Rahmatullah, penyuluh KB memberikan pengetahuan praktis kepada peserta acara tentang jenis makanan yang sehat dan bergizi serta cara memasaknya. Mereka juga membahas tanda-tanda perkembangan anak yang sehat dan bagaimana mengidentifikasi masalah potensial yang mungkin timbul.

Selain itu, sesi tanya jawab memberikan kesempatan bagi para peserta untuk berbagi pengalaman dan mendapatkan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan mereka terkait gizi seimbang, pola asuh, dan tumbuh kembang anak.

Acara ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada para ibu dan keluarga tentang pentingnya peran mereka dalam memberikan perawatan yang optimal bagi pertumbuhan dan perkembangan anak-anak mereka.(adm)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image