You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Bugel
Kalurahan Bugel

Kap. Panjatan, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Bugel, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo

Lurah dan Pamong Serahkan Bantuan Korban Bencana Angin Kencang

Administrator 18 Maret 2024 Dibaca 26 Kali
Lurah dan Pamong Serahkan Bantuan Korban Bencana Angin Kencang

Bugel (15/03/2024) - Lurah dan Pamong Kelurahan Bugel turut mengambil langkah tegas dalam mendukung masyarakatnya yang terdampak bencana angin kencang. Dengan dukungan anggaran kebencanaan yang tersedia, mereka telah melaksanakan serangkaian kegiatan penyediaan bantuan dana perbaikan serta pengadaan perlengkapan barang dari Gudang Siaga Bencana.

Hari ini, lurah beserta jajaran pamongnya mendatangi rumah-rumah warga yang terdampak bencana guna menyerahkan bantuan. Bantuan tersebut berupa uang tunai untuk membantu pemulihan rumah yang rusak, alat masak untuk memfasilitasi kebutuhan memasak sehari-hari, selimut untuk menghadapi malam yang dingin, sarung untuk menunjang kebutuhan berbusana, dan perlengkapan sekolah bagi anak-anak yang kehilangan perlengkapan mereka dalam musibah tersebut.

Menyikapi hal ini, Lurah Bugel, Bapak Sunardi, menyampaikan, "Kami berkomitmen untuk selalu hadir dan mendukung masyarakat dalam setiap situasi, terutama dalam mengatasi dampak bencana. Bantuan ini diharapkan dapat memberikan sedikit kelegaan dan mempercepat proses pemulihan bagi saudara-saudara kita yang terdampak."

Bantuan yang diserahkan hari ini merupakan bukti nyata dari kepedulian pemerintah setempat terhadap warganya. Langkah tanggap dan proaktif ini diharapkan mampu meringankan beban yang sedang dialami oleh masyarakat Bugel dalam menghadapi cobaan ini.

Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi sebagian masyarakat Bugel yang terdampak bencana.(adm)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image