You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Bugel
Kalurahan Bugel

Kap. Panjatan, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Bugel, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo

Pengasuh TPA/TPQ dan Kaum/Rois di Kalurahan Bugel Terima Insentif dari Pemerintah

Administrator 02 April 2024 Dibaca 27 Kali
Pengasuh TPA/TPQ dan Kaum/Rois di Kalurahan Bugel Terima Insentif dari Pemerintah

Bugel (2/4/2024) - Pemerintah Kalurahan Bugel hari ini menyalurkan insentif kepada para pengasuh TPA/TPQ dan Kaum/Rois se-Kalurahan Bugel. Penyaluran insentif ini sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan pemerintah atas dedikasi mereka dalam membina generasi muda dan syiar agama Islam.

Sebanyak 30 pengasuh TPA/TPQ dan 21 Kaum/Rois menerima insentif pada kesempatan ini. Penyaluran insentif dibagi menjadi dua tahap. Tahap pertama dimulai pukul 11.00 WIB diperuntukkan bagi para pengasuh TPA/TPQ. Sedangkan tahap kedua dimulai pukul 13.00 WIB untuk Kaum/Rois.

Lurah Bugel, Sunardi, dalam sambutannya menyampaikan bahwa insentif ini merupakan bentuk perhatian pemerintah terhadap kesejahteraan para pengasuh TPA/TPQ dan Kaum/Rois. "Pemerintah menyadari peran penting para pengasuh TPA/TPQ dan Kaum/Rois dalam membina generasi muda dan syiar agama Islam," ujarnya.

Lebih lanjut, Lurah Sunardi berharap insentif ini dapat meningkatkan motivasi dan semangat para pengasuh TPA/TPQ dan Kaum/Rois dalam menjalankan tugasnya. "Semoga dengan insentif ini, para pengasuh TPA/TPQ dan Kaum/Rois semakin bersemangat dalam membina generasi muda dan syiar agama Islam di Kalurahan Bugel," harapnya.

Salah satu penerima insentif, Is Muh Yasin, mengaku senang dan bersyukur atas perhatian pemerintah. "Alhamdulillah, insentif ini sangat bermanfaat bagi saya. Terima kasih kepada pemerintah kalurahan yang telah memberikan perhatian kepada para pengasuh TPA/TPQ," ungkapnya.

Penyerahan insentif ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan para pengasuh TPA/TPQ dan Kaum/Rois, serta meningkatkan semangat mereka dalam membimbing dan mengajar anak-anak di wilayah Kalurahan Bugel.(adm)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image