You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Bugel
Kalurahan Bugel

Kap. Panjatan, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Bugel, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo

Tim Kapanewon Lakukan Monev Guna Pantau Tumbuh Kembang Anak

Administrator 12 Juni 2024 Dibaca 79 Kali
Tim Kapanewon Lakukan Monev Guna Pantau Tumbuh Kembang Anak

Bugel - Tim dari Kapanewon Panjatan melakukan monitoring dan evaluasi (monev) di Posyandu Mawar VIII yang terletak di Padukuhan Beran Joiranan Kalurahan Bugel, Selasa (11/6). Kegiatan monev ini bertujuan untuk memantau perkembangan dan status kesehatan balita di wilayah tersebut.

Tim dari Kapanewon termasuk panewu beserta jajarannya, petugas gizi, petugas kesehatan masyarakat, dan kader posyandu. Dalam kegiatan monev ini, tim melakukan beberapa pemeriksaan terhadap balita, seperti pengukuran berat badan, tinggi badan, lingkar kepala, dan pemeriksaan antropometri lainnya.

Selain itu, tim kapanewon juga memberikan edukasi kepada para orang tua balita tentang pentingnya menjaga kesehatan dan gizi anak, serta cara pencegahan stunting.

Diharapkan dengan kegiatan monev ini, tim Kapanewon dapat memperoleh data yang akurat tentang perkembangan dan status kesehatan balita di wilayahnya. Data ini nantinya akan digunakan untuk merumuskan program-program yang tepat untuk meningkatkan kesehatan dan gizi balita, serta mencegah terjadinya stunting.(adm)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image