You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Bugel
Kalurahan Bugel

Kap. Panjatan, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Bugel, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo

Ratusan Warga Bugel Terima Bantuan Beras CBP di Aula Kalurahan

Administrator 03 Juni 2024 Dibaca 174 Kali
Ratusan Warga Bugel Terima Bantuan Beras CBP di Aula Kalurahan

Bugel, (31/5) - Sebanyak 574 warga Kalurahan Bugel, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo, hari ini menerima bantuan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) di Aula Kalurahan Bugel. Penyaluran bantuan ini dilakukan oleh PT Pos Indonesia dibantu oleh Kamituwa, Babinkamtibmas, dan tenaga teknis Kalurahan Bugel.

Acara penyaluran bantuan dimulai pukul 08.00 WIB dan berjalan dengan lancar. Warga yang telah terdaftar sebagai penerima bantuan datang dengan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) untuk verifikasi data.

Setiap warga penerima mendapatkan 10 kg beras berkualitas baik. Bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat di tengah situasi ekonomi yang masih belum stabil.

Penyaluran bantuan beras CBP di Kalurahan Bugel ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk menjaga ketahanan pangan masyarakat. Bantuan ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan pangan mereka.(adm)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image