You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Bugel
Kalurahan Bugel

Kap. Panjatan, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Bugel, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo

Warga Beran Ngori Gelar Kerja Bakti Rutin, Ciptakan Lingkungan Bersih dan Lancarnya Saluran Air

Administrator 03 Juni 2024 Dibaca 96 Kali
Warga Beran Ngori Gelar Kerja Bakti Rutin, Ciptakan Lingkungan Bersih dan Lancarnya Saluran Air

Bugel - Warga Padukuhan Beran Ngori Kalurahan Bugel bahu membahu dalam kegiatan kerja bakti rutin, Minggu (2/6). Kegiatan ini dihadiri oleh semua warga padukuhan, serta pihak terkait dari PEMKAL Bugel (Lurah dan Jogoboyo), Babinsa, dan Babinkamtibmas.

Kegiatan ini bertujuan untuk membersihkan jalur jalan tengah dan melakukan cor gorong-gorong di Jalan Nurul Iman Beran Ngori. Selain itu, kerja bakti juga bermanfaat agar kebersihan lingkungan terjaga, jalur air terpelihara, serta meningkatkan rasa gotong royong.

Dukungan dari berbagai pihak, seperti PEMKAL Bugel (Lurah dan Jogoboyo), Babinsa, dan Babinkamtibmas, sangat membantu kelancaran kegiatan kerja bakti ini. Dukungan ini menunjukkan komitmen bersama untuk menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan Padukuhan Beran Ngori.

"Alhamdulillah, dengan adanya kegiatan rutin kerja bakti, lingkungan menjadi bersih. Saluran air waktu musim hujan juga menjadi lancar." kata Samsul salah satu warga Beran Ngori.

Kegiatan kerja bakti rutin di Padukuhan Beran Ngori merupakan contoh nyata kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan. Dengan kerja sama dan gotong royong, lingkungan Padukuhan Beran Ngori dapat menjadi lebih bersih, asri, dan terawat.(sm-aw)

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image