You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Bugel
Kalurahan Bugel

Kap. Panjatan, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Bugel, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo

Karang Taruna Kusuma Tanaya Siap Nyinom, Perkuat Solidaritas dan Bantu Hajatan Warga

Administrator 01 Juli 2024 Dibaca 50 Kali
Karang Taruna Kusuma Tanaya Siap Nyinom, Perkuat Solidaritas dan Bantu Hajatan Warga

Bugel - Karang Taruna Kusuma Tanaya Unit Beran Ngori mengadakan pertemuan rutin di rumah Fauzi Ibnu Harizwan, S.HI, yang juga merupakan ketua Karang Taruna Kusuma Tanaya Unit Beran Ngori, Sabtu (29/6). Pertemuan ini dihadiri oleh 21 anggota dengan tujuan utama membahas keterlibatan Karang Taruna dalam berbagai kegiatan di Padukuhan dan kegiatan kemasyarakatan lainnya, serta laporan keorganisasian.Selain itu, pertemuan ini juga bertujuan untuk menjaga keakraban dan kebersamaan anggota, mempersiapkan regenerasi anggota, dan merefresh tata cara nyinom.

Salah satu poin penting dalam pertemuan tersebut adalah membahas persiapan kegiatan nyinom, yaitu tradisi membantu memasak dan menyiapkan makanan untuk acara hajatan di lingkungan Padukuhan. Dalam kesempatan ini, diputuskan bahwa Karang Taruna Kusuma Tanaya akan membantu acara hajatan keluarga Bapak Sarto dan Ibu Ester Aminah pada Resepsi pernikahan putri beliau Elsa Maria Yuliana dan Valsa R. Acara nyinom akan dilaksanakan pada Minggu, 7 Juli 2024, di Balai Kalurahan Bugel, dari pukul 08.00 hingga 16.00 WIB.

Pertemuan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat kebersamaan dan solidaritas antar anggota Karang Taruna, serta memperkuat peran mereka dalam mendukung dan berpartisipasi aktif dalam kegiatan kemasyarakatan di Padukuhan Beran Ngori.(mus)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image