You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Bugel
Kalurahan Bugel

Kap. Panjatan, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Bugel, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo

Tilik Padukuhan Klepusari, Panewu Tekankan Pentingnya Administrasi

Administrator 23 Juli 2024 Dibaca 42 Kali
Tilik Padukuhan Klepusari, Panewu Tekankan Pentingnya Administrasi

Bugel – Beran Klepusari, Senin (22/7), menjadi pusat perhatian saat kegiatan Tilik Padukuhan. Dalam kunjungan ini, Panewu Panjatan beserta tim monitoring dan evaluasi secara langsung menyaksikan berbagai potensi dan prestasi yang telah dicapai oleh masyarakat Padukuhan Beran Klepusari.

Dalam kesempatan ini, Hartini, Dukuh Beran Klepusari menyampaikan paparan lengkap mengenai profil padukuhannya, mulai dari data kependudukan, potensi sumber daya alam, hingga berbagai program kegiatan yang telah dan sedang berjalan. Paparan tersebut disambut baik oleh Panewu Panjatayang dalam sambutannya menekankan pentingnya pengelolaan administrasi yang baik dalam pemerintahan kalurahan.

Kegiatan Tilik Padukuhan ini juga dimeriahkan dengan penampilan tarian angguk yang memukau para tamu undangan. Tarian ini tidak hanya sebagai hiburan, tetapi juga sebagai bentuk pelestarian budaya lokal.(adm)-y

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image