You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Bugel
Kalurahan Bugel

Kap. Panjatan, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Bugel, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo

Menuju Kalurahan Sehat: 10 Warga Bugel Dapatkan Bantuan Jamban

Administrator 04 Juli 2024 Dibaca 61 Kali
Menuju Kalurahan Sehat: 10 Warga Bugel Dapatkan Bantuan Jamban

Bugel - Dalam rangka memastikan kelancaran pelaksanaan program Stimulan Pembangunan MCK Warga (Jambanisasi) Kalurahan Bugel tahun 2024, hari ini, Kamis (4/7), pukul 09.00 WIB, telah diadakan rapat koordinasi di Ruang Rapat Kalurahan Bugel.

Rapat ini dipimpin oleh Lurah Bugel dan dihadiri oleh 10 penerima program, anggota Badan Permusyawaratan Kalurahan (BPK), dan para Ulu-Ulu Kalurahan Bugel.

Tujuan dari rapat ini adalah untuk membahas teknis pelaksanaan pembangunan MCK, serta untuk memastikan agar program ini dapat berjalan dengan lancar dan tepat sasaran. Lurah Bugel dalam sambutannya menyampaikan bahwa program ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat, khususnya di bidang sanitasi.

Lebih lanjut, Lurah Bugel menjelaskan bahwa program jambanisasi ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam mewujudkan akses sanitasi yang layak bagi seluruh masyarakat. Ia pun menghimbau kepada para penerima bantuan untuk memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya.

Diharapkan dengan adanya program jambanisasi ini, Kalurahan Bugel dapat menjadi lebih bersih dan sehat, serta masyarakatnya dapat hidup dengan lebih sejahtera.(adm)-y

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image