You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Bugel
Kalurahan Bugel

Kap. Panjatan, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Bugel, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo

Lurah Bugel Serah Terimakan Tunnel Garam dan Rumah Konservasi Tukik

Kontributor 19 Januari 2022 Dibaca 484 Kali
Lurah Bugel Serah Terimakan Tunnel Garam dan Rumah Konservasi Tukik

Pengembangan kawasan wisata maritim Kalurahan Bugel dengan Dana Keistimewaan telah terlaksana pada Tahun Anggaran 2021 dengan indikator terbangunnya Gapura Jingking, Tunnel Garam dan Rumah Konservasi Tukik yang berlokasi di Pantai Bugel-Bidara.

Rabu (19/01/2022), kelanjutan pengelolaan hasil pembangunan tersebut diserahkan oleh Pemerintah Kalurahan Bugel kepada warga. Secara simbolis, Gapura dan Tunnel Garam diserahterimakankan kepada Pokdarwis Pantai Bidara yang diwakili oleh Dalimin Udin Haryanto, sedangkan Rumah Konservasi Tukik diserahterimakan kepada Pengelola TPI Bugel Peni yang diwakili oleh Nuryanto. Penyerahan dilakukan oleh Lurah Kalurahan Bugel didampingi Carik, Ulu-ulu dan Dukuh setempat. Dengan terlaksananya penyerahan ini, maka pengelolaan bangunan di kawasan wisata maritim Pantai Bugel dan Pantai Bidara dilanjutkan oleh Pokdarwis dan Pengelola TPI Bugel Peni. (gandung & sri s)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image