You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Bugel
Kalurahan Bugel

Kap. Panjatan, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Bugel, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo

Dukuh I dan Dukuh V Resmi Menjabat

Redaksi 22 Oktober 2021 Dibaca 545 Kali
Dukuh I dan Dukuh V Resmi Menjabat

Sri Subekti, SE dan Rifki Wahyu Wicaksana dilantik pada Jumat (22/10/2021) dan resmi menjabat sebagai masing-masing Dukuh I dan Dukuh V. Keduanya merupakan peserta ujian yang memperoleh nilai tertinggi untuk masing-masing pedukuhan. Kedua Dukuh dilantik oleh Wuryanto, A.Md, PTH Lurah Kalurahan Bugel dan disaksikan oleh para tamu undangan dari Dinas PMD Dalduk dan KB, Kapanewon Panjatan, BPK dan pamong Kalurahan Bugel serta warga masyarakat.

Setelah melantik, PTH Lurah Kalurahan Bugel memberikan pesan kepada kedua Dukuh terlantik, agar dalam ketugasannya kelak selalu mengingat tiga hal: jangan sombong, jangan bohong dan jangan pilih-pilih.

Pada sambutannya, Panewu Kapanewon Panjatan juga mengingatkan bahwa jabatan berbanding lurus dengan sikap dan perilaku, sehingga para pejabat baru diharapkan dapat menyesuaikan diri. Sedangkan Kabid Pemerintahan Desa Dinas PMD Dalduk dan KB menyampaikan hal terkait dengan sikap kedisplinan dan ketugasan dukuh.(Fa)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image