You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Bugel
Kalurahan Bugel

Kap. Panjatan, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Bugel, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo

Awali Kegiatan TA 2023, Lurah Bugel Turun ke Lapangan

Redaksi 18 Januari 2023 Dibaca 355 Kali
Awali Kegiatan TA 2023, Lurah Bugel Turun ke Lapangan

Awal tahun 2023, Lurah Bugel Sunardi, meninjau dan memberikan arahan langsung di beberapa titik lokasi rencana pembangunan antara lain di Padukuhan Bugel I dan Padukuhan Beran Pancasan. Didampingi oleh Ulu-Ulu dan beberapa pamong kalurahan serta dukuh wilayah, Lurah Bugel meninjau langsung lokasi rencana pembangunan kios desa pengganti yang terdampak pembangunan JJLS yang berada di Bugel I (5/1/22). Sebagian ruas Jalur Jalan Lintas Selatan yang akan dibangun berada tepat di mana kios lama berdiri. Untuk mempertahankan aset yang dapat mendukung peningkatan PAD maka kios baru akan segera dibangun. 

Lurah Bugel memberikan arahan langsung di lokasi kepada Ulu-ulu dan Dukuh Bugel I berkaitan dengan rencana pembangunan kios desa tersebut. Mempertimbangkan lokasi yang cukup menantang karena dekat dengan aliran irigasi dan rawa-rawa, Lurah Bugel menegaskan perlunya berkoordinasi untuk menentukan keputusan yang tepat sehingga pembangunan kios desa nantinya dapat maksimal dan sesuai dengan target.

Lurah Bugel, didampingi dukuh wilayah, juga meninjau pembangunan pos ronda di Padukuhan Beran Pancasan yang dikerjakan oleh warga (12/1/22). Pembangunan pos ronda bertujuan untuk mendukung kegiatan siskamling warga. Kesempatan tersebut juga menjadi ajang komunikasi dan sambung rasa. Sementara Jagabaya Bugel Tri Sujoko dibantu pamong kalurahan lainnya, melihat lokasi di Padukuhan Beran serta memasang patok batas tanah yang akan digunakan sebagai lokasi pembangunan Pustu pengganti yang juga terdampak JJLS (16/1/22).(red)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image