You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Bugel
Kalurahan Bugel

Kap. Panjatan, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Bugel, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo

Pembinaan LINMAS dari Satpol PP Kulon Progo

Kontributor 19 Oktober 2023 Dibaca 204 Kali
Pembinaan LINMAS dari Satpol PP Kulon Progo

Satpol PP Kulon Progo memberikan pembinaan kepada anggota Linmas Bugel, pada Kamis, 19 Oktober 2023 bertempat di Aula Balai Kalurahan Bugel. Kegiatan tersebut dihadiri sebanyak 20 orang yang mencakup perwakilan Linmas dari setiap Padukuhan. Pelaksana kegiatan ini adalah Jagabaya selaku Kasi Pemerintahan dan Keamanan. Selaku pelaksanan kegiatan, Jagabaya turut mengundang Polsek Panjatan untuk memberikan pendamping pembinaan anggota Linmas di Bugel.

Pembinaan Linmas ini, selain untuk meningkatkan kapasitas juga memberikan support bagi anggota Linmas, sehingga dapat meningkatkan kesiap-siagaan Linmas dalam menjaga ketentraman dan ketertiban umum, dan meningkatkan kualitas pelayanan dalam perlindungan masyarakat. Pelaksanaan pembinaan Linmas ini, memperoleh tanggapan positif salah satunya disampaikan oleh Wuryanto selaku Carik Bugel, "Terbukti Linmas Bugel disiplin dan sangat menghargai waktu, terbukti undangan jam 09.00 WIB tetapi pukul 08.30 WIB sudah hadir di Pendopo Kalurahan Bugel".(asih)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image