You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Bugel
Kalurahan Bugel

Kap. Panjatan, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Bugel, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo

Syawalan Pererat Tali Silaturahmi SDN Ngebung Beran dan TK/PAUD Bugel dengan Pemkal

Administrator 17 April 2024 Dibaca 59 Kali
Syawalan Pererat Tali Silaturahmi SDN Ngebung Beran dan TK/PAUD Bugel dengan Pemkal

Bugel (17/04/2024) - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyyah, SD N Ngebung Beran dan TK/Paud di Bugel mengadakan acara silaturahmi syawalan dengan Pemkal Bugel. Acara ini berlangsung selama dua hari, yaitu pada hari Selasa (16/4) untuk silaturahmi dengan guru dan tenaga pendidik SD N Ngebung Beran, dan pada hari Rabu (17/4) untuk silaturahmi dengan guru dan tenaga pendidik TK/Paud di Bugel.

Acara diawali dengan sambutan dan syawalan/halal bihalal dari perwakilan salah satu guru kepada Pemkal Bugel serta dilanjutkan sambutan oleh Lurah Kalurahan Bugel.

Acara ditutup dengan berjabat tangan. Acara silaturahmi syawalan ini merupakan wujud nyata dari komitmen bersama untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kerjasama dalam membangun pendidikan di wilayah Bugel. Acara ini diharapkan dapat menjadi landasan untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan melahirkan generasi penerus bangsa yang berkualitas.(adm)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image