You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Bugel
Kalurahan Bugel

Kap. Panjatan, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Bugel, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo

Sosialisasi Pembinaan UMKM Tingkatkan Kualitas Produk dan Kapasitas Poktan UPPKA Bugel

Administrator 17 Mei 2024 Dibaca 174 Kali
Sosialisasi Pembinaan UMKM Tingkatkan Kualitas Produk dan Kapasitas Poktan UPPKA Bugel

Bugel - Dalam rangka meningkatkan kualitas produk UMKM dan kapasitas Poktan, Pengurus POKJA KKB menyelenggarakan sosialisasi pembinaan UMKM bagi UPPKA Kalurahan Bugel, Kamis (16/5). Kegiatan yang bertempat di Balai Kalurahan Bugel ini diikuti oleh 5 Anggota DASHAT, 9 Kader RT, dan 11 anggota UPPKA.

Sosialisasi ini menghadirkan narasumber dari PKB dan pengurus KKB yang memaparkan materi tentang cara pengemasan dan pelabelan produk yang baik dan benar, serta strategi peningkatan kapasitas Poktan. Tujuan utama dari sosialisasi ini adalah untuk meningkatkan kualitas produk UMKM di Kalurahan Bugel agar lebih kompetitif di pasaran. Selain itu, sosialisasi ini juga diharapkan dapat meningkatkan kapasitas Poktan dalam mengelola usaha dan meningkatkan kesejahteraan anggotanya.

Sosialisasi pembinaan UMKM bagi UPPKA Kalurahan Bugel ini merupakan salah satu upaya dari PKB dan pengurus KKB untuk meningkatkan kualitas UMKM dan kapasitas Poktan di wilayahnya. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, UMKM di Kalurahan Bugel dapat berkembang dan menjadi lebih mandiri.

Sumber : Hartini - Isyanti 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image