You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Bugel
Kalurahan Bugel

Kap. Panjatan, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Bugel, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo

Pengajian Akbar Bersama Ustadzah Mumpuni Semarakkan Lapangan Kalurahan Bugel

Administrator 12 Juni 2024 Dibaca 104 Kali
Pengajian Akbar Bersama Ustadzah Mumpuni Semarakkan Lapangan Kalurahan Bugel

Bugel - Lapangan Kalurahan Bugel dipenuhi lautan manusia, Selasa (11/6), dalam rangka pengajian akbar bersama Ustadzah Mumpuni Handayayekti. Acara yang diselerenggarakan di awal bulan Dzulhijjah ini menarik antusiasme luar biasa dari masyarakat sekitar.

Pengajian akbar yang dimulai pada pukul 20.00 WIB ini mengangkat tema "Menumbuhkan Semangat Berbagi di Bulan Dzulhijjah Penuh Berkah". Ustazah Mumpuni dalam ceramahnya menyampaikan tentang pentingnya berbagi rezeki di bulan Dzulhijjah, di mana pahala dilipatgandakan oleh Allah SWT.

Lebih lanjut, Ustadzah Mumpuni juga mengingatkan para jamaah untuk meneladani semangat berbagi yang dilakukan oleh Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS dalam peristiwa Idul Adha.

Pengajian akbar ini dihadiri oleh ribuan masyarakat dari berbagai kalangan. Antusiasme masyarakat terlihat dari penuhnya Lapangan Kalurahan Bugel sejak sore hari.

Selain ceramah agama, acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan grup hadroh dari Pesantren Al-Chasani Beran Bugel.

Penyelenggaraan pengajian akbar ini diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan masyarakat, serta menumbuhkan semangat berbagi di bulan Dzulhijjah yang penuh berkah.(adm)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image