You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Bugel
Kalurahan Bugel

Kap. Panjatan, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Bugel, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo

Laga LatBer di Lapangan Bugel, Arseta Unggul 3-1 Atas Paksi Seta

Kontributor 21 Desember 2021 Dibaca 511 Kali
Laga LatBer di Lapangan Bugel, Arseta Unggul 3-1 Atas Paksi Seta

Senin (20/12/21), Paksi Seta Bugel menjamu Arseta Tayuban di Lapangan Bugel dalam rangkaian laga Latihan Bersama putaran pertama. Pertandingan yang dilakukan dua putaran dengan sistem setengah kompetisi ini diikuti oleh sebanyak delapan tim sepakbola dari berbagai penjuru Kulon Progo. 

Laga dipimpin wasit  Yanuar berlangsung menarik dengan intensitas saling serang kedua tim. Arseta unggul di menit ke-tujuh dari sundulan kepala Beny setelah umpan jauh dari Sumardi dan disusul pada menit ke-25 kembali Beny berhasil menyarangkan bola. Paksi Seta memperkecil kekalahan dengan mencetak gol pada menit ke-30 melalui Adang Supriyatin. Paruh pertama berakhir dengan skor 2-1 untuk Arseta.

Babak kedua, pergantian beberapa pemain dilakukan oleh kedua tim dan pertandingan dilanjutkan tanpa mengurangi intensitas saling serang. Di menit ke-50, pemain Paksi Seta menyentuh bola di kotak 16, berbuah pinalti. Gol ke-tiga disarangkan ke gawang Paksi Seta kembali melalui tendangan dingin pinalti Beny. Pertandingan berakhir dengan skor 3-1 Arseta atas Paksi Seta. Kemenangan ini menaikkan posisi Arseta dalam klasemen sementara Group A menyusul Krembangan FC. (b-isnan)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image