You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Bugel
Kalurahan Bugel

Kap. Panjatan, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Bugel, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo

Safari Tarawih Kapanewon Panjatan di Masjid Ar-Rahman Bugel IV

Redaksi 14 April 2022 Dibaca 426 Kali
Safari Tarawih Kapanewon Panjatan di Masjid Ar-Rahman Bugel IV

Safari Tarawih kembali dilakukan pada Ramadhan tahun ini setelah vakum selama pandemi Covid. Seiring dengan melandainya kasus Covid dan meningkatnya capaian vaksinasi, aktifitas kembali dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Rabu (13/4/22), Masjid Ar-Rahman Pedukuhan IV Kalurahan Bugel mendapat giliran kunjungan safari tarawih dari Kapanewon Panjatan. Hadir bergabung dalam ibadah shalat tarawih, Panewu Kapanewon Panjatan, Jumarna,S.IP beserta jajaran, tim penggerak PKK, MUI, Kapolsek dan Danramil. Sementara itu dari Kalurahan Bugel hadir Lurah Bugel, Sunardi, pamong kalurahan dan anggota BPK Bugel serta jamaah masjid Ar-Rahman Pedukuhan IV.

Usai ibadah shalat tarawih, dalam sambutannya Panewu Kapanewon Panjatan menyampaikan agar tetap waspada meskipun kasus Covid telah melandai, menekankan pentingnya peran warga dalam pencegahan kasus Covid dan menghimbau warga untuk segera mendapatkan vaksinasi booster. Pada kesempatan yang sama disampaikan pula bantuan yang bersumber dari Baznas kepada 5 orang warga Pedukuhan IV.(red)

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image