Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Bugel, Panjatan, Kulon Progo Perpustakaan LENTERA Mengucapkan Selamat Hari Pustakawan Nasional 7 Juli 2022. Tetap melayani sepenuh hati dan berjuang untuk literasi Indonesia. Salam Literasi!

Artikel

Kebersihan Lingkungan Tanggung Jawab Bersama

14 Mei 2022 20:04:38  Redaksi  37 Kali Dibaca  Berita Kalurahan

Kebersihan lingkungan tempat kerja merupakan salah satu faktor pendukung tercapainya hasil kerja yang maksimal sebab kebersihan berkaitan langsung dengan kesehatan pekerja. Lingkungan bersih mengurangi penyebaran penyakit, selain juga tampak rapi, indah dan memberikan suasana nyaman. Selain itu, bagi instansi pelayan publik/masyarakat, kebersihan lingkungan, kerapian dan kenyamanan merupakan salah satu hal yang tak dapat diabaikan.

Jumat (13/5/2022), Lurah Bugel bersama seluruh pamong kalurahan melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan balai kalurahan guna mewujudkan lingkungan kerja dan lingkungan pelayanan yang bersih, rapi dan nyaman. Kerja bakti menyentuh seluruh area balai kalurahan, mulai dari dalam ruangan sampai ke halaman depan dan belakang. Kerja bakti membersihkan lingkungan ini merupakan tanggung jawab bersama dan sebagai bagian dari melestarikan budaya gotong-royong.

Kegiatan ini berlangsung mulai dari pagi hari dan selesai menjelang siang. Usai beristirahat dan bercengkerama sejenak, Lurah dan seluruh pamong kalurahan melanjutkan aktifitas dengan kembali bekerja seperti biasa. (red)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Profil Kalurahan

Agenda

Lokasi Kantor Kalurahan


Alamat : PEDUKUHAN VII, BUGEL, PANJATAN, KULON PROGO
Kalurahan : Bugel
Kapanewon : Panjatan
Kabupaten : Kulon Progo
Kodepos : 55655
Telepon : 085367629799
Email : bugelpanjatan@gmail.com

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:26
    Kemarin:291
    Total Pengunjung:26.238
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:44.201.94.72
    Browser:Tidak ditemukan

Komentar Terbaru