You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Bugel
Kalurahan Bugel

Kap. Panjatan, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Bugel, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo

Kebersihan Lingkungan Tanggung Jawab Bersama

Redaksi 14 Mei 2022 Dibaca 448 Kali
Kebersihan Lingkungan Tanggung Jawab Bersama

Kebersihan lingkungan tempat kerja merupakan salah satu faktor pendukung tercapainya hasil kerja yang maksimal sebab kebersihan berkaitan langsung dengan kesehatan pekerja. Lingkungan bersih mengurangi penyebaran penyakit, selain juga tampak rapi, indah dan memberikan suasana nyaman. Selain itu, bagi instansi pelayan publik/masyarakat, kebersihan lingkungan, kerapian dan kenyamanan merupakan salah satu hal yang tak dapat diabaikan.

Jumat (13/5/2022), Lurah Bugel bersama seluruh pamong kalurahan melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan balai kalurahan guna mewujudkan lingkungan kerja dan lingkungan pelayanan yang bersih, rapi dan nyaman. Kerja bakti menyentuh seluruh area balai kalurahan, mulai dari dalam ruangan sampai ke halaman depan dan belakang. Kerja bakti membersihkan lingkungan ini merupakan tanggung jawab bersama dan sebagai bagian dari melestarikan budaya gotong-royong.

Kegiatan ini berlangsung mulai dari pagi hari dan selesai menjelang siang. Usai beristirahat dan bercengkerama sejenak, Lurah dan seluruh pamong kalurahan melanjutkan aktifitas dengan kembali bekerja seperti biasa. (red)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image