You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Bugel
Kalurahan Bugel

Kap. Panjatan, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Bugel, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo

Laga Final Latber Sepakbola Anak

Kontributor 09 Agustus 2022 Dibaca 383 Kali
Laga Final Latber Sepakbola Anak

Minggu (7/8/2022), suasana meriah tampak di lapangan Bugel dengan digelarnya pertandingan final Kompetisi Latihan Bersama Sepakbola Anak yang diadakan oleh SSB Paksi Seta bersama KKN UIN SUKA dan UST. Di tahap semifinal untuk KU12 klub yang lolos adalah SKINDE, ORGAN, GASETA, dan PS HW, sedangkan untuk KU10 adalah PERSOB, ORGAN, PS HW, dan GASETA. Berhasil masuk ke tahap final, kategori KU12 adalah PS HW vs ORGAN, sedangkan kategori KU10 adalah ORGAN vs PERSOB. 


Trophy yang diperebutkan diantaranya juara I, II, III, dan top score perolehan gol. Kemenangan pada kategori KU10, juara I, II, dan III berturut-turut adalah ORGAN, PERSOB, dan PS HW, dan untuk top score gol diperoleh ananda Jabir dari PS HW. Sedangkan untuk kategori KU12, juara I, II, dan III berturut-turut diperoleh PS HW, ORGAN, dan SKINDE, dan top score KU12 diperoleh ananda Dimas dari ORGAN. Penyerahan trophy kepada pemenang dilakukan oleh panitia dari KKN UIN SUKA dan Ketua SSB Paksi Seta.


Kegiatan kompetisi yang diadakan oleh SSB Paksi Seta dan KKN berdampak positif untuk anak-anak terutama pecinta sepakbola di Kalurahan Bugel. Semangat anak-anak SSB Paksi Seta tidak surut meskipun tidak memenangkan kompetisi ini, melainkan terus membara untuk terus semangat berlatih dan dapat berprestasi di pertandingan lainnya.(asih/anjar)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image