You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Bugel
Kalurahan Bugel

Kap. Panjatan, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Bugel, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo

Ujian Tenaga Teknis Kalurahan Bugel Digelar, 9 Peserta Bersaing Ketat

Administrator 28 Maret 2024 Dibaca 38 Kali
 Ujian Tenaga Teknis Kalurahan Bugel Digelar, 9 Peserta Bersaing Ketat

Bugel - Sebanyak sembilan orang mengikuti Ujian Tenaga Teknis Kalurahan Bugel pada hari Rabu (27/3) di Balai Kalurahan Bugel. Ujian ini bertujuan untuk menjaring tenaga teknis yang kompeten dan profesional untuk mendukung kelancaran tugas-tugas kalurahan.

Ujian terdiri dari tiga tahap, yaitu ujian praktek, ujian tertulis, dan wawancara. Pada ujian praktek, peserta diuji kemampuannya dalam pengoperasian komputer, Microsoft Office, dan pengetahuan dasar komputer. Ujian tertulis meliputi tes pengetahuan umum, pengetahuan dasar komputer dan pengetahuan khusus terkait dengan bidang pemerintahan. Sedangkan pada tahap wawancara, peserta diuji kemampuannya dalam berkomunikasi dan menjelaskan visi dan misinya untuk Kalurahan Bugel.

Ketua Panitia Carik Kalurahan Bugel, Wuryanto, mengatakan bahwa dari sembilan peserta yang mengikuti ujian, tiga orang adalah laki-laki dan enam orang perempuan. "Peserta yang mengikuti ujian ini berasal dari berbagai padukuhan di Kalurahan Bugel," kata Wuryanto.

Lurah Kalurahan Bugel dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta yang telah mengikuti ujian. Beliau berharap agar tenaga teknis yang terpilih nantinya dapat bekerja dengan baik dan profesional untuk mendukung kemajuan Kalurahan Bugel.

Tim penguji yang terdiri dari dua orang dari Kapanewon Panjatan telah disiapkan untuk menilai kemampuan peserta secara obyektif dan profesional. Ujian berlangsung dengan lancar dan tertib.

Setelah melalui proses penilaian yang ketat, Azam Puspaningtyas, S.P. dari Padukuhan II dinyatakan lolos ujian dengan nilai tertinggi. Beliau berhak mendapatkan kesempatan untuk bekerja sebagai Tenaga Teknis di Kalurahan Bugel.

"Saya bersyukur atas kesempatan ini dan saya siap untuk bekerja dengan baik dan profesional untuk kemajuan Kalurahan Bugel," kata Azam.

Ujian Tenaga Teknis Kalurahan Bugel merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kalurahan Bugel. Dengan tenaga teknis yang kompeten dan profesional, diharapkan Kalurahan Bugel dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.(adm)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image