You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Bugel
Kalurahan Bugel

Kap. Panjatan, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Bugel, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo

Syawalan Keluarga Besar Pemkal Bugel Memperkuat Silaturahmi dan Ukhuwah

Administrator 17 April 2024 Dibaca 33 Kali
Syawalan Keluarga Besar Pemkal Bugel Memperkuat Silaturahmi dan Ukhuwah

Bugel - Keluarga besar Pemkal Bugel menyelenggarakan acara Syawalan di Aula Kalurahan Bugel pada hari Minggu, (11/4). Acara ini dihadiri oleh Lurah Bugel, Ketua BPK, Ketua LPMK, Direksi Bumdes, Pendamping Budaya, Pamong, serta Staf dan Tenaga Teknis Kalurahan Bugel.

Acara diawali dengan sambutan oleh Lurah Bugel. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1445 Hijriyyah dan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir. Beliau juga menyampaikan harapannya agar acara Syawalan ini dapat memperkuat silaturahmi dan ukhuwah antar keluarga besar Pemkal Bugel.

Dilanjutkan dengan pengajian oleh Kyai Abdul Fatah. Sebelum pengajian dimulai, dilakukan terlebih dahulu ikrar halal bihalal. Dalam pengajiannya, Kyai Abdul Fatah menyampaikan tentang makna Syawalan dan pentingnya saling memaafkan. Beliau juga mengajak seluruh hadirin untuk selalu menjaga silaturahmi dan ukhuwah dalam kehidupan sehari-hari. Acara ditutup dengan doa bersama.

Syawalan bersama keluarga besar Pemkal Bugel merupakan tradisi yang baik untuk dilestarikan. Tradisi ini dapat membantu memperkuat silaturahmi, ukhuwah, dan rasa kekeluargaan antar warga Kalurahan Bugel. Semoga tradisi ini dapat terus dilaksanakan di tahun-tahun yang akan datang, sehingga dapat memperkuat silaturahmi dan ukhuwah antar keluarga besar Pemkal Bugel, meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan,menumbuhkan rasa saling menghormati dan menghargai antar sesama, menjadi wadah untuk saling memaafkan dan membersihkan hati dan memperkuat semangat untuk bersama-sama membangun Kalurahan Bugel yang lebih baik.(adm)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image