You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Bugel
Kalurahan Bugel

Kap. Panjatan, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Bugel, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo

Sosialisasi Pemasangan Jaringan Pipa dan Pembangunan Jembatan SPAM Kamijoro Digelar di Bugel

Administrator 25 April 2024 Dibaca 41 Kali
Sosialisasi Pemasangan Jaringan Pipa dan Pembangunan Jembatan SPAM Kamijoro Digelar di Bugel

Bugel - Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Kulon Progo menggelar kegiatan sosialisasi terkait pemasangan jaringan pipa jalur distribusi utama Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Kamijoro dan pembangunan jembatan pipa SPAM Kamijoro di Rowo Jembangan, Ngremang, dan Soni, serta pembangunan Horizontal Directional Drilling (HDD) di Kalisen dan Brantan. Acara ini diadakan di Balai Kalurahan Bugel pada hari ini Kamis, 25 April 2024, pukul 09.00 WIB.

Sosialisasi ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait, antara lain Bapedda Kulon Progo, PDAM Kulon Progo, PT Adhi Karya, PT Yodya Karya, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kulon Progo, dan Panewu (Camat) dari wilayah terdampak. Peserta sosialisasi terdiri dari lurah, carik, ulu-ulu, dan dukuh yang wilayahnya terdampak pemasangan pipa SPAM. Setiap kalurahan diwakili oleh 10 orang, dengan total 70 peserta dari 3 kapanewon (kecamatan) dan 7 kalurahan, yaitu:

  • Kapanewon Galur: Tirtorahayu, Karangsewu
  • Kapanewon Panjatan: Bugel, Pleret
  • Kapanewon Wates: Kulwaru, Sogan, Karangwuni

Acara sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang rencana pemasangan jaringan pipa dan pembangunan jembatan pipa SPAM Kamijoro. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mendapatkan masukan dan saran dari masyarakat terkait pelaksanaan proyek tersebut.

Sosialisasi ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman masyarakat tentang SPAM Kamijoro dan mendukung pelaksanaan pembangunannya. Pembangunan SPAM Kamijoro diharapkan dapat meningkatkan akses air minum bagi masyarakat Kulon Progo dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat.(adm)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image