You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Bugel
Kalurahan Bugel

Kap. Panjatan, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Bugel, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo

Sinergi Pamong Bugel Wujudkan Target PBB P2 dan Optimalkan Program

Administrator 03 Juli 2024 Dibaca 118 Kali
Sinergi Pamong Bugel Wujudkan Target PBB P2 dan Optimalkan Program

Bugel - Rapat Koordinasi (Rakor) Pemerintahan Kalurahan Bugel hari ini, Rabu (3/7), berlangsung di Aula Kalurahan Bugel pada pukul 09.00 WIB. Rakor ini dipimpin langsung oleh Lurah dan Carik Bugel serta dihadiri oleh seluruh pamong kalurahan.

Dalam rakor tersebut, Lurah Bugel menyampaikan arahan terkait Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Pedesaan dan Perkotaan (P2) Tahun 2024. Lurah menekankan pentingnya pencapaian target PBB P2 yang telah ditetapkan oleh pemerintah daerah. Oleh karena itu, Lurah meminta kepada seluruh pamong untuk bersinergi dan bekerja keras dalam melakukan penagihan PBB P2 kepada masyarakat.

Gambar WhatsApp 2024-07-03 pukul 11-48-56_2eef6d2b

Selain itu, rakor juga diisi dengan laporan dari seluruh pamong kalurahan terkait perencanaan dan pelaksanaan program-program kalurahan. Lurah memberikan apresiasi kepada seluruh pamong atas kerja keras dan dedikasinya dalam menjalankan program-program kalurahan. Namun, Lurah juga mengingatkan agar seluruh pamong untuk terus meningkatkan kinerja dan efektivitas program-program kalurahan sehingga dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat.

Rakor ini diharapkan dapat meningkatkan koordinasi dan sinergi antar pamong kalurahan dalam menjalankan program-program kalurahan. Selain itu, rakor ini juga diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan efektivitas program-program kalurahan sehingga dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat.(adm)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image