You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Bugel
Kalurahan Bugel

Kap. Panjatan, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Bugel, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo

Seputar Pilur 2021: Pengundian Nomor Urut Calon Lurah

Kontributor 11 Oktober 2021 Dibaca 514 Kali
Seputar Pilur 2021: Pengundian Nomor Urut Calon Lurah

Kegiatan pemilihan lurah serentak se-Kabupaten Kulon Progo akan dihelat pada 24 Oktober 2021 dan Kalurahan Bugel termasuk dalam 68 kalurahan yang turut menyelenggarakannya. Setelah melalui beberapa tahapan sebelumnya, pada Minggu siang (10/10/2021) dilaksanakan tahapan Pengundian Nomor Urut dan Penetapan Calon Serta Deklarasi Kampanye Damai dan Bebas Politik Uang. 

Kegiatan bertempat di aula Kalurahan Bugel, dimulai pada pukul 13.00 WIB dan dihadiri oleh atau yang mewakili Panewu Kapanewon Panjatan, Kapolsek, Danramil, Dinas PMD Dalduk dan KB, BPK, LPMK, PKK, pamong Kalurahan Bugel serta para calon.

Pada tahapan ini dihasilkan calon atas nama Sunardi memperoleh nomor urut 1 dan calon atas nama Sukardi memperoleh nomor urut 2. Setelah pengundian nomor urut selesai dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Pengambilan Nomor Urut dan Pernyataan Kesepakatan Kampanye Damai dan Bebas dari Politik Uang dari kedua calon lurah yang berhak dipilih. Kegiatan berlangsung lancar dan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Ning/Fa)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image