You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Bugel
Kalurahan Bugel

Kap. Panjatan, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Bugel, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo

Kembali Pemkal Bugel Berikan Bantuan Paket Bahan Pangan Bagi Warga Isoman

Redaksi 01 Maret 2022 Dibaca 470 Kali
Kembali Pemkal Bugel Berikan Bantuan Paket Bahan Pangan Bagi Warga Isoman

Gelombang ke-3 COVID-19 di Indonesia mulai memuncak pada akhir Februari hingga awal Maret ini. Pemerintah terus menggalakkan penerapan protokol kesehatan dan memfasilitasi vaksinasi bagi masyarakat, bahkan tetap mengalokasikan anggaran khusus COVID di tahun 2022 ini. Pemerintah Pusat memberikan instruksi kepada Pemerintah Desa/Kalurahan untuk mengalokasikan anggaran khusus COVID dari Dana Desa (DD) sebesar 8%.

Selasa (01/03/2022) sebanyak 13 warga isoman terkonfirmasi COVID di Kalurahan Bugel menerima bantuan paket bahan pangan. Pemerintah Kalurahan Bugel memberikan bantuan paket bahan pangan yang berisi makanan pokok dan sumber vitamin kepada warga isoman sebagai bentuk kepedulian. Penyaluran bantuan dilakukan oleh Lurah Bugel, Sunardi didampingi Tri Sujoko (Jagabaya) dan Suparwata (Staf Kalurahan) serta Dukuh setempat.  

Warga Kalurahan Bugel yang terkonfirmasi COVID hanya merasakan gejala ringan, namun tetap dihimbau untuk melakukan isolasi mandiri dan menjaga imunitas, berlaku juga untuk keluarga dekatnya. Kepada warga yang pulang dari perjalanan jauh tetap dihimbau untuk melakukan isolasi mandiri kurang lebih selama 5 hari. Tetap waspada dan taati protokol kesehatan. (asih)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image