You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Bugel
Kalurahan Bugel

Kap. Panjatan, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Bugel, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo

Padukuhan Beran Pancasan Siap Kuatkan Siskamling

Redaksi 20 Februari 2023 Dibaca 563 Kali
Padukuhan Beran Pancasan Siap Kuatkan Siskamling

Dalam rangka meningkatkan ketertiban dan keamanan masyarakat, Tim Patroli Terpadu Kapanewon Panjatan melakukan giat patroli keliling dan tiba di Padukuhan Beran Pancasan Kalurahan Bugel, Sabtu (18/2/23). Tim yang hadir terdiri dari unsur Forkompinkap meliputi Panewu Panjatan dan jajaran, Kapolsek Panjatan serta Danramil Panjatan. Turut mendampingi Lurah Bugel, Jagabaya Bugel dan Dukuh Beran Pancasan.

Dalam kesempatan tersebut Panewu berdialog langsung dengan warga padukuhan Beran Pancasan dan sekitarnya. Panewu menghimbau agar masyarakat meningkatkan kesadaran atas pentingnya kegiatan ronda malam hari. Kegiatan ronda berguna untuk meningkatkan dan menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar.Sementara Kapolsek Panjatan menyampaikan perlunya membuat jadwal ronda dan sikap proaktif dari masyarakat dalam menjaga keamanan bersama di lingkungan masing-masing. Masyarakat juga hendaknya selalu berkoordinasi dengan pemerintah kalurahan dan melibatkan Babhinkamtibmas atau Babinsa.

Masyarakat Padukuhan Beran Pancasan diharapkan semakin menguatkan penjagaan keamanan dan ketertiban di wilayahnya, apalagi menjelang tahun pemilu.(teguh)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image