You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Bugel
Kalurahan Bugel

Kap. Panjatan, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Bugel, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo

Lurah Bugel Hadiri Temu Kangen KUKUB

Redaksi 06 Juni 2022 Dibaca 482 Kali
Lurah Bugel Hadiri Temu Kangen KUKUB

Minggu (5/6/22), Lurah Bugel Sunardi, beberapa Pamong Kalurahan dan Ketua BPK Bugel menghadiri acara temu kangen dan halal bihalal keluarga besar KUKUB se-Jabodetabek sebagai tamu undangan. Acara temu kangen dan halal bihalal ini diadakan di Gedung SDN Bintara 1, Bekasi Jawa Barat. KUKUB adalah singkatan dari Kerukunan Keluarga Bugel di Jabodetabek, merupakan sebuah paguyuban yang anggotanya adalah warga Bugel yang berdomisili di Jabodetabek maupun mereka yang memiliki keterkaitan lain dengan Bugel. Anggota KUKUB terdiri dari berbagai kalangan profesi dan usia, dan hadir pada acara temu kangen tersebut sejumlah kurang lebih 75 KK atau sekitar 150 orang. 

Teguh Hermawan, ketua KUKUB menyatakan dalam sambutannya bahwa acara temu kangen dan halal bihalal tersebut mendapat sambutan yang sangat antusias dari anggota serta mengucapkan terima kasih kepada Lurah Bugel yang berkenan memenuhi undangan. Sedangkan Sunardi memberikan apresiasi terhadap paguyuban dan menghimbau untuk tetap menjaga kerukunan serta menjaga nama baik desa.

Menanggapi penyampaian informasi tentang pembangunan di wilayah Kalurahan Bugel baik fisik maupun non-fisik, beberapa saran dan usulan muncul dari para anggota, di antaranya berkaitan dengan pelebaran jalan perkampungan, pemanfaatan aliran sungai untuk perikanan dan pendirian koperasi yang akan didukung oleh peran serta warga termasuk anggota KUKUB.(teguh/red)

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image