You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Bugel
Kalurahan Bugel

Kap. Panjatan, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Bugel, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo

Ambulans Kalurahan Bugel Siap Layani Warga

Kontributor 14 Juli 2022 Dibaca 561 Kali
Ambulans Kalurahan Bugel Siap Layani Warga

Ambulans adalah salah satu sarana evakuasi medik yang merupakan bagian dari pelayanan di bidang kesehatan yang sangat diperlukan bersebab evakuasi medis harus diselenggarakan sesuai standar pelayanan serta harus memenuhi persyaratan keamanan dan keselamatan. Dalam waktu dekat, Layanan Ambulans Kalurahan Bugel dapat diakses oleh warga yang membutuhkan dengan prosedur yang akan segera diluncurkan. Hal ini menyusul diserahkannya satu unit ambulans kepada Pemerintah Kalurahan Bugel, Kamis (14/7/22), oleh Bank BPD DIY.

Satu unit ambulans ini merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank BPD DIY yang kali ini menyasar bidang kesehatan dengan pemberian fasilitas/sarana evakuasi kepada warga Kalurahan Bugel melalui pemerintah kalurahan. Penyerahan dilakukan langsung oleh Pimpinan BPD DIY Cabang Wates Kulon Progo, Suroso, dengan didampingi oleh Pimpinan BPD Cabang Pembantu Temon, Hermanu, kepada Lurah Bugel dengan didampingi oleh Pamong Kalurahan Bugel.

Melalui sambutan singkatnya, Suroso menyampaikan harapan semoga kehadiran BPD DIY melalui program CSR dapat bermanfaat bagi warga Kalurahan Bugel sementara Lurah Bugel, Sunardi, mengucapkan terima kasih atas program CSR tersebut dan akan menggunakan dengan sebaik-baiknya untuk pelayanan kesehatan sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh warga Bugel. Ke depan, diperlukan peningkatan pengetahuan dalam hal pengelolaan/pemeliharaan/penggunaan fasilitas/sarana evakuasi kesehatan ini sehingga sesuai dengan standar pelayanan kesehatan.(teguh/red)

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image