You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Bugel
Kalurahan Bugel

Kap. Panjatan, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Bugel, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo

Karang Taruna VII Selenggarakan Lomba Meriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia

Kontributor 16 Agustus 2022 Dibaca 427 Kali
Karang Taruna VII Selenggarakan Lomba Meriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia

Minggu(14/08/2022), kompleks Balai Kalurahan Bugel diramaikan dengan kehadiran warga baik anak-anak maupun orang dewasa untuk mengikuti rangkaian kegiatan lomba yang diinisiasi oleh Karang Taruna Padukuhan VII Bugel yang bekerja sama dengan mahasiswa KKN 108 UIN Sunan Kalijaga. Rangkaian kegiatan lomba ini dalam rangka menyemarakkan perayaan HUT Republik Indonesia yang ke-77.

Berbagai macam lomba dimulai sejak pagi, di antaranya lomba makan kerupuk, lomba gigit koin, lomba bola corong, lomba balap karung, dan lain-lain. Sebagian besar lomba yang diadakan ditujukan untuk anak-anak, namun ada juga lomba yang ditujukan untuk para ibu, yakni lomba tarik tambang. Meskipun lomba ini identik dengan para pria, namun tidak menyurutkan semangat para ibu untuk menjadi pemenang. Sama halnya dengan anak-anak peserta lomba, mereka pun juga antusias mengikuti lomba.

Kegiatan ditutup dengan penyerahan hadiah bagi para juara dari masing-masing lomba oleh perwakilan dari karang taruna dan mahasiswa KKN.(kusuma-tanaya-vii/kkn/redF)

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image