You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Bugel
Kalurahan Bugel

Kap. Panjatan, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Bugel, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo

Edukasi MPASI dan Pola Asuh Balita untuk Masa Depan Sehat

Administrator 22 April 2024 Dibaca 47 Kali
Edukasi MPASI dan Pola Asuh Balita untuk Masa Depan Sehat

Beran Ngebung – Posyandu Mawar VII di Beran Ngebung kembali mengadakan kegiatan rutinnya, Jum'at (19/4). Kali ini, Posyandu bersama Puskesmas setempat mengadakan Posyandu dan penyuluhan edukasi tentang pemberian MPASI kepada balita dan orang tua balita.

Sebanyak 35 balita beserta orang tua mereka hadir untuk mengikuti kegiatan ini. Kader Posyandu dan tenaga kesehatan dari Puskesmas melakukan pemeriksaan kesehatan balita, termasuk penimbangan berat badan, pengukuran tinggi badan, lingkar kepala, dan pemberian imunisasi.

Selain itu, mereka juga memberikan edukasi kepada orang tua balita tentang pola asuh yang tepat dan edukasi pemberian MPASI yang sesuai dengan usia dan kebutuhan balita

Manfaat Posyandu Mawar VII:

  • Perkembangan balita terpantau
  • Asupan gizi balita terpenuhi
  • Tinggi dan berat badan balita bertambah
  • Orang tua memahami pola asuh anak yang tepat

Dukungan dari Posyandu:

Posyandu Mawar VII bukan hanya memberikan layanan medis, tetapi juga menjadi bentuk nyata dari kepedulian bersama untuk menciptakan masyarakat yang lebih sehat dan kuat, baik jasmani maupun rohani.(ksm)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image