You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Bugel
Kalurahan Bugel

Kap. Panjatan, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Bugel, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo

Rembuk Stunting Kalurahan TA 2022

Redaksi 23 Mei 2022 Dibaca 416 Kali
Rembuk Stunting Kalurahan TA 2022

Senin (23/5/22), dalam rangka pelaksanaan kegiatan Konvergensi Stunting TA 2022, pertemuan Rembuk Stunting Kalurahan Konvergensi Pencegahan dan Penanganan Stunting diselenggarakan di Kalurahan Bugel. Pertemuan ini diikuti oleh pamong kalurahan, wakil-wakil masyarakat serta unsur lain terkait. Hadir sebagai narasumber antara lain Sunardi (Lurah Bugel), Ramto Hidayat, S.Sos (Kapanewon Panjatan), Dian Manika Putra (TPP Kapanewon Panjatan) dan dr. Candra Safitri (Puskesmas Panjatan II).

Usai pemaparan materi oleh para narasumber, dilakukan musyawarah yang menghasilkan kesimpulan rembuk stunting. Kesimpulan tersebut memuat tiga hal yaitu tersosialisasinya Analisis Data dan Permasalahan Stunting di Kalurahan Bugel yang dipaparkan oleh dr. Candra Safitri, disepakatinya usulan kegiatan/program terkait dengan Konvergensi Pencegahan dan Penanganan Stunting, serta disepakatinya delegasi/perwakilan peserta rembuk stunting dalam melakukan advokasi hasil rembuk stunting ke forum-forum perencanaan selanjutnya di tingkat kalurahan.(red)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image