You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Bugel
Kalurahan Bugel

Kap. Panjatan, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Bugel, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo

Panewu Panjatan Tinjau Persiapan BBGRM di Bugel

Administrator 30 April 2024 Dibaca 73 Kali
Panewu Panjatan Tinjau Persiapan BBGRM di Bugel

Bugel - Panewu Panjatan beserta jajarannya didampingi oleh ulu-ulu Kalurahan Bugel, melakukan kunjungan ke lahan hidroponik milik Pak Kadari di Padukuhan Bugel 2, Selasa (30/4), dalam rangka persiapan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Mei 2024 mendatang. Lahan hidroponik milik Pak Kadari ini merupakan salah satu dari tiga lokasi yang akan mendapat kunjungan dari unsur Pemerintah Kabupaten Kulon Progo. Lokasi lain yang akan dikunjungi yaitu lahan hidroponik milik Pak Naryo dan sentra anyaman enceng gondok milik Pak Nasikhudin.

Kunjungan kali ini bertujuan untuk meninjau kesiapan lokasi dan berdialog dengan masyarakat terkait rencana pelaksanaan BBGRM. Dalam dialognya, Panewu Panjatan menyampaikan apresiasinya dan menekankan pentingnya kolaborasi serta partisipasi aktif dari semua pihak dalam mensukseskan kegiatan BBGRM ini.

BBGRM merupakan program tahunan yang bertujuan untuk melestarikan nilai-nilai gotong royong yang mengikutsertakan semua elemen serta meningkatkan keswadayaan dan pemberdayaan masyarakat. Pada tahun ini, BBGRM di Kalurahan Bugel akan difokuskan pada kegiatan pemberdayaan masyarakat melalui UMKM dan pengembangan inovasi pertanian.(dmz)

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image