You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Bugel
Kalurahan Bugel

Kap. Panjatan, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Bugel, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo

PAUD se-Kapanewon Panjatan Semarak Ikuti Lomba Berbagai Kategori

Administrator 06 Mei 2024 Dibaca 129 Kali
 PAUD se-Kapanewon Panjatan Semarak Ikuti Lomba Berbagai Kategori

Bugel - Semarak keceriaan mewarnai Balai Kalurahan Bugel pagi ini, Senin (6/5), dengan diselenggarakannya Lomba PAUD se-Kapanewon Panjatan. Acara yang diprakarsai oleh Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Panjatan ini bertujuan untuk meningkatkan bakat dan kreativitas anak-anak usia dini di wilayah Kapanewon Panjatan.

Acara diawali dengan registrasi peserta pada pukul 07.15 WIB, dilanjutkan dengan pembukaan resmi pada pukul 07.30 WIB.

Lomba dimulai pukul 08.00 WIB dengan berbagai kategori, meliputi lomba mewarnai, lomba gerak dan lagu, lomba menyanyi, dan lomba lari bendera. Lomba ini diadakan di Balai dan Lapangan kalurahan Bugel.

Setelah semua lomba selesai, para peserta dan pendidiknya dengan antusias menunggu pengumuman pemenang untuk setiap kategori. Momen ini menjadi puncak kebahagiaan bagi para pemenang dan menjadi pengalaman berharga bagi semua peserta.

Lomba PAUD ini merupakan salah satu upaya Himpaudi Panjatan untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak usia dini di Kapanewon Panjatan. Selain itu, lomba ini juga bertujuan untuk menumbuhkan kreatifitas dan bakat anak-anak sejak usia dini.(adm)

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image