You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Bugel
Kalurahan Bugel

Kap. Panjatan, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Bugel, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo

Lentera Meriahkan Hari Buku Nasional dengan Promosi Produk dan Karya

Redaksi 18 Mei 2022 Dibaca 758 Kali
Lentera Meriahkan Hari Buku Nasional dengan Promosi Produk dan Karya

Hari Buku Nasional yang diharapkan dapat memacu minat baca dan mendorong tingkat literasi Indonesia di dunia diperingati setiap tanggal 17 Mei. Tanggal tersebut juga bertepatan dengan peringatan pendirian Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (Perpusnas) yang berdiri pada tanggal 17 Mei 1980.

Dalam rangka memperingati Hari Buku Nasional 17 Mei 2022, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kulon Progo bekerja sama dengan penerbit Diva Press menyelenggarakan Kegiatan Pameran dan Bursa Buku dari tanggal 17 Mei-4 Juni 2022. Perpustakaan Lentera Bugel memeriahkan/berpartisipasi dalam peringatan tersebut dengan mempromosikan produk-produk/hasil karya pelaksanaan program Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial. Produk-produk yang terdiri dari berbagai jenis makanan ringan, abon cabai, sambal kemasan, telur asin dan kain ecoprint dipamerkan di halaman Perpustakaan Daerah KP. 

Promosi karya ini diikuti oleh 5 Perpustakaan Kalurahan di Kabupaten Kulon Progo, antara lain Sari Ilmu (Sukoreno), Tunas Bangsa (Sentolo), Swa Pustaka (Hargorejo), Rumah Ilmu (Salamrejo) dan Lentera (Bugel). Lentera mendapat jadwal promosi pada tanggal 17-19 Mei 2022. (red)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image