You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Bugel
Kalurahan Bugel

Kap. Panjatan, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Bugel, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo

Isu Seputar Kesehatan Masyarakat & Olahan Pangan Dibahas dalam Pertemuan Kader

Administrator 29 Februari 2024 Dibaca 70 Kali
Isu Seputar Kesehatan Masyarakat & Olahan Pangan Dibahas dalam Pertemuan Kader

Bugel - Rabu (28/02/2024) Pertemuan kader Posyandu yang bertempat di aula kalurahan Bugel, telah sukses mengumpulkan para kader dan narasumber untuk membahas berbagai topik penting.

Sebagai pembuka, Ummi Salamah, seorang ahli dalam bidang kesehatan reproduksi, memberikan penjelasan mendalam tentang pentingnya kesadaran dan pengetahuan kesehatan reproduksi. Peserta diberikan informasi terkini mengenai cara-cara menjaga kesehatan reproduksi yang baik dan benar.

Narasumber kedua, Agatha Gossi, mengumumkan jadwal Posyandu untuk bulan Maret, memastikan semua kader mendapatkan informasi yang diperlukan untuk persiapan kegiatan mendatang.

Susilo Ratnawati, narasumber ketiga, membahas tentang pendataan usaha pengolahan pangan. Beliau menekankan pentingnya pendataan yang akurat untuk memastikan efektivitas keamanan pengolahan pangan di masyarakat.

Terakhir, Diah Noer Kholis dari Puskesmas Panjatan 2 memberikan pengarahan yang berharga. Beliau membagikan strategi dan arahan untuk meningkatkan layanan Posyandu, serta cara-cara untuk mengintegrasikan program kesehatan dengan kegiatan Posyandu.

Pertemuan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas layanan Posyandu dan memberikan dampak positif bagi kesehatan masyarakat.(adm)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image