You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Bugel
Kalurahan Bugel

Kap. Panjatan, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Bugel, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo

Tim Penjaringan dan Penyaringan Dukuh Beran Joiranan Dilantik

Redaksi 06 Februari 2023 Dibaca 358 Kali
Tim Penjaringan dan Penyaringan Dukuh Beran Joiranan Dilantik

Jelang masa purna tugas Suratman sebagai dukuh Padukuhan Beran Joiranan, tim penjaringan dan penyaringan pamong kalurahan dibentuk melalui musyawarah dan dilantik oleh Lurah Kalurahan Bugel, Jumat (3/1/23). Dukuh Beran Joiranan akan memasuki masa purna tugas pada bulan Mei 2023 sehingga kegiatan pengisian pamong kalurahan sudah mulai dilakukan mengingat tahapan-tahapan berikutnya yang memerlukan waktu.

Tim sembilan yang dilantik terdiri dari unsur pamong kalurahan dan warga Kalurahan Bugel yang merupakan wakil dari beberapa padukuhan kecuali Padukuhan Beran Joiranan, hal ini untuk mendukung aspek ketidakberpihakan terhadap salah satu bakal calon nantinya. Tim sembilan akan segera bekerja setelah dilantik antara lain menyusun dokumen yang diperlukan, membuka pendaftaran, memverifikasi berkas administrasi bakal calon, dan lain sebagainya. Sementara hal pembuatan soal, pengujian dan pengoreksian hasil ujian akan menggandeng pihak ketiga dari universitas yang memiliki rekam jejak dan kredibilitas yang baik, sama seperti tahun-tahun sebelumnya.

Termasuk dalam tim sembilan ini Carik, Panatalaksana sarta Pangripta dan Jagabaya Kalurahan Bugel dari unsur pamong kalurahan, serta dari unsur masyarakat antara lain Alim Munandar, Gunarto, Peni Arumsasi, Supenidyah Susilowati, Andriana Is Artanto dan Dahrul Mahfudin Zuhri.(red)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image