You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Bugel
Kalurahan Bugel

Kap. Panjatan, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Bugel, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo

Warga Beran Ngori Bahas Jimpitan dan Persiapan Cor Blok di Pertemuan Rutin

Administrator 03 Juni 2024 Dibaca 41 Kali
Warga Beran Ngori Bahas Jimpitan dan Persiapan Cor Blok di Pertemuan Rutin

Beran Ngori - Pertemuan rutin warga Beran Ngori diadakan pada malam Ahad Kliwon, (1/6), di rumah Bapak Radin, Ketua RT 35. Pertemuan ini dihadiri oleh 27 orang, didominasi oleh para bapak, dan dihadiri pula oleh Babinsa dan Babinkamtibmas Kalurahan Bugel.

Tujuan utama pertemuan ini adalah untuk membahas dan melaporkan keuangan jimpitan, serta untuk mempersiapkan pelaksanaan cor blok (rabat beton) di RT 33 sebagai realisasi Musyawarah Dusun (Musduk) 2023.

Manfaat Pertemuan ini, masyarakat memahami alur pemanfaatan uang jimpitan, terjadi koordinasi kegiatan ronda, dan masyarakat mendapatkan informasi seputar kebijakan pemerintah.

Dalam pertemuan ini, sebagian warga mengungkapkan keberatan mereka atas keberadaan keluarga Bapak Dalijo yang menumpang tinggal dan berusaha di RT 33 Beran Ngori tanpa mengurus surat domisili. Meskipun telah diberi waktu untuk mengurus surat-surat tersebut, keluarga Bapak Dalijo belum melaksanakannya.

Diputuskan bahwa akan diadakan koordinasi bersama Lurah, Babinsa, Babinkamtibmas, dan keluarga Bapak Dalijo pada minggu pagi, (2/4), untuk menyelesaikan masalah ini.

Pertemuan rutin warga Beran Ngori berjalan dengan lancar dan menghasilkan beberapa keputusan penting. Diharapkan dengan adanya koordinasi yang baik, semua permasalahan dapat diselesaikan dengan baik pula.(sm)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image